Dari waktu kecil apakah pernah seorang anak kecil meminta sekolah karena alasana agar bisa membaca dan menulis, mungkin seribu satu macam anak-anak yang ada seperti itu. Pernahkah kita menyadari arti dari sebuah alasan dasar mengapa aku hidup saat ini ?, cukup anda sendiri yang menjawab dengan kejujuran anda, melihat tapi tak melihat mendengar tapi tak mendengar. melihat diri ini sudah tak faham akan melihat dan mendengar itu seperti apa. Hanyalah samar dalam bayangan untuk menjadikan pribadi kita ini benar-benar bertanggung jawab setiap udara yang kita hirup hanya untuk dapat hidup dunia ini. Kehidupan kita antara ada dan tiada, berfikir tapi tak pernah menemukan solusi, ada apa sebenar diri kita ?

Image of the Sombrero Galaxy or M104 from NASA's Spitzer and Hubble Space TelescopesIni kisah nyata, semakin kita tak mengerti jalan dan arah maka semakin pula kita terhembas badai, badai itulah yang akan menghembas kita sebagai penanam jiwa, penuh dengan bising di otak kiri dan kanan. Sebaiknya kita menyadari betapa Buto nya kita saat ini, Dengan kebutaan itulah kita dapat mengerti arti nikmatnya dapat melihat……..!!!!!!!!!!!!!

 

Next time…wong buta pamit..silahkan pertanyaan nya …

1 komentar:

  1. Ini kisah nyata, semakin kita tak mengerti jalan dan arah maka semakin pula kita terhembas badai, badai itulah yang akan menghembas kita sebagai penanam jiwa, penuh dengan bising di otak kiri dan kanan. Sebaiknya kita menyadari betapa Buto nya kita saat ini, Dengan kebutaan itulah kita dapat mengerti arti nikmatnya dapat melihat……..!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus