besmallah2_d5zydvvq.gif_320_320_256_9223372036854775000_0_1_0Assalamualaikum Warohmatullahiwabarakatuh….

Selamat datang di pendopoku adapun tujuan web ini adalah mencoba mengungkap secara realitas (keILMUan) mengenai Islam sebagai agama untuk seluruh manusia (Rahmatan Lil Alamin), kita tidak bisa mengelak karena ini nyata dan sangat terasa yakni “selalu dalam kebimbimbangan memandang kehidupana dunia ini ”  fakta adalah suatu problematika diri !!!, terganggunya sikologi diri !!! dan  tidak dalam keadaan normal (Qona’ah) tidak tenang,

Disini adalah tempat mecoba menetralkan sikologi (Mengaji), agar mampu menapaki kehidupan lebih kuat (Iman) dan mampu memberikan motivasi baru dalam melakasanakan amaliyah nyata (Takwa), tidak untuk mengatakan hal diluar kemampuan penulis  (Admin) tetapi berbicara pada tataran umumnya. Kesederhanaan bahasa awam dan menggunkan sedikit bahasa salafi (mantiq) semampu pemahaman penulis (admin), agar tidak terjadi ketidakseimbangan penyampaian (retorika) atau pola fikir yang hambar (dibaca tapi dasarnya tak pernah ada ).

Agar asma ALLAH swt  tertanam dalam eksitensi diri kita (Qalbu) secara  nyata dan  tidak samaran  (angan belaka) yang terindentifikasi lemahnya diri  terhadap problematika yang dihadapi saat ini.

Moga dengan kehadiran pendopoku dapat sedikit meregangkan hati sehingga kuat dalam menghadapi kehidupan, bukan sugesti tapi suatu kapastian (Janji ALLAH SWT benar dan nyata).

Aamiin…..

Map picture

Tidak ada komentar:

Posting Komentar